Di Hari Libur, Polisi Tingkatkan Patroli di Lokasi Wisata

85 views

Polres Trenggalek – Liburan akhir pekan obyek wisata yang berada di Wilayah Hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek selalu diserbu oleh wisatawan yang ingin menikmati tempat wisata yang terkenal akan pasir putihnya, seperti yang terlihat pada Minggu (21/5/2017) siang ini.

Salah satu pendukung demi kelancaran dan kenyamanan pengunjung di lokasi wisata tersebut Polsek Watulimo Polres Trenggalek melaksanakan pengaman di lokasi obyek wisata, dengan cara melakukan patroli dialogis dengan pengunjung wisata, ini dimaksudkan untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan seperti  tindakan kriminslitas yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasaan maupun pencurian kendaraan bermotor (3C).

Patroli di hari libur akhir pekan seperti ini kami lakukan secara rutin sebagai wujud pelayanan Polri khususnya Polsek Watulimo Polres Trenggalek kepada masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Kapolsek Watulimo AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps. Kanit Sabhara Aiptu Sutikno mengatakan patroli yang di intensifkan di lokasi obyek wisata adalah sebagai wujud kepedulian kami terhadap keamanan masyarakat pada saat liburan.

“Semoga dengan kegiatan patroli ini dapat menciptakan keamanan serta kenyamanan masyarakat”,  pungkasnya.

polres trenggalek

Posting Terkait