Demi Terpenuhuinya Keamanan, Keselamatan Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas

104 views

 

Polres Trenggalek –  Meminimalkan kecelakaan  lalu lintas, serta membuktikan kehadiran negara ditengah masyarakat dalam hal ini Polri, selalu hadir berikan pelayanan pengaturan dan menyeberangkan adik-adik sekolah.

Seperti terlihat personil Polsek Dongko Polres Trenggalek kali ini dikendalikan P.S Kanit Sabhara Aiptu Muryanto melakukan pengaturan arus kendaraan dan menyeberangkan adik-adik sekolah agar tercipta keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas). Senin 19/3/2018.

Aiptu Muryanto saat dikonfirmasi seusai kegiatan pelaksanaan pengaturan lalu lintas pagi mengatakan, pengaturan dilaksanakan untuk mengawali pelayanan pagi dengan memberikan kenyamanan kepada masyarakat  dengan tujuan menimalisir kecelakaaan lalu lintas, terangnya.

Dikesempatan terpisah Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H. menjelaskan ” di wilayah hukum Polsek Dongko untuk lalu lintasnya relatif lancar, akan tetapi demi terciptanya kamseltibcarlantas yang mantap maka kami tempatkan anggota di titik rawan dengan melaksanakan pengaturan pagi,” ujarnya.

Lebih lanjut AKP Tri Basuki,S.H., menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan tugas untuk berikan perlindungan , Pelayanan dan Pengayoman kepada masyarakat. Kami, Polsek Dongko Polres Trenggalek akan senantiasa hadir untuk memberikan pelayanan pagi kepada masyarakat, terangnya.

Masih kata AKP Tri Basuki,S.H., menambahkan bahwasanya kegiatan pos pagi ini dilakukan pada setiap harinya demi melancarkan arus lalu lintas dengan harapan para pengguna jalan tidak terlambat dan selamat sampai ke tempat tujuan, tukasnya.

Pos pelaksanaan pengaturan pagi di simpul jalan yang sudah ditentukan sesuai dengan peta kerawanan, diantaranya, “simpang tiga SDN 1 Dongko, jalan depan SMPN 1 Dongko serta persimpangan jalan SMAN 1 Dongko merupakan yang cukup padat, sehingga perlu kehadiran Polisi untuk melakukan pengaturan lalu lintas sehingga terwujud kamseltibcarlantas yang mantap dan terkendali”, pungkas AKP Tri Basuki,S.H.

polres trenggalek

Posting Terkait