Demi Menyukseskan Pengamanan Unas, Kanit Binmas Berikan Arahan

81 views

Polres Trenggalek-Anggota polsek Kampak mendapatkan arahan dari Kanit Binmas melaksanakan sebelum melaksanakan pengawalan dan pengamanan Ujian Nasional SMP/MTs, Rabu (03/05).

Demi menjaga keamanan dan kerahasiaan suatu dokumen Negara perlu diadakan kegiatan pengamanan, untuk itu Polsek Kampak yang merupakan pengemban wilayah sangat bertangungjawab dalam keamanan dan kerahasiaan Naskah Ujian Nasional. Senada dengan hal di atas, Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H memerintahkan Kanit B
inmas Aiptu Agus Wahyudi dan anggotanya bersama panitia penyelenggara ujian Nasional tingkat SMP/MTs Kecamatan Kampak melaksanakan pengambilan Naskah  Ujian di Mapolsek Kampak yang selanjutnya akan didistribusikan ke sekolah-sekolah.

Aiptu Agus Wahyudi sebelum melaksanakan pengamanan dan pengawalan memberi pengarahan kepada Anggota agar benar-benar bertangungjawab atas keamanan dan kerahasiaan naskah tersebut.

“Kerahasiaan dan keamanan dokumen Negara adalah tanggung jawab kita sebagai anggota Polri yang terploting pengamanan, oleh karena itu saya tekankan agar anggota lebih proaktif dan professional dalam melakukan tugas pengamanan tersebut” ujar Kanit Binmas Polsek Kampak.

Dengan kesiapsiagaan anggota Polsek Kampak dalam pengamanan Ujian Nasional diharapkan kegiatan tersebut bisa berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan yang berarti.

polres trenggalek

Posting Terkait