Demi Ketertiban dan Kedisiplinan Lakukan Pemeriksaan

156 views

Polres Trenggalek – Dalam rangka menegakan ketertiban dan kedisiplinan anggota Polri di Jajaran Polres Trenggalek Polsek Suruh Kanit Provost melakukan pemeriksaan kelengkapan dan surat-surat anggota di halaman Polsek Suruh, Senin (17/04).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kanit Provost Polsek Suruh Polres Trenggalek Aiptu Sutikno ini dilaksanakan terhadap seluruh anggota   Polsek Suruh yang hadir dalam Apel Pagi. Dalam pemeriksaan tersebut seluruh surat surat kelengkapan anggota diperiksa satu persatu dan selesai pemeriksaan surat surat dilanjutkan dengan pemeriksaan sikap tampang dan kerapian,   dalam pemeriksaan tersebut tidak ditemukan adanya pelanggaran yang dilakukan oleh Anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek.

Kanit Provost Polsek Suruh Polres Trenggalek Aiptu Sutikno menyampaikan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka Senin tertib. Kegiatan ini untuk meningkatkan ketertiban dan kedisiplinan anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek dalam menunjang pelaksanaan tugas sehari hari.

“Saya mengingatkan, untuk seluruh anggota yang apabila SIM habis masa berlakunya harus segera diperbaharui. Bagi anggota jangan sampai tidak membawa KTA oleh karena itu alangkah baiknya kalau KTA dimasukkan dalam dompet, serta kita harus lebih meningkatkan kedisiplinan saat bertugas,” tegas Kanit Provost Aiptu Sutikno.

polres trenggalek

Posting Terkait