Datangi ATM Polsek Panggul Antisipasi Pelaku Skimming

109 views

Polres Trenggalek –  Untuk mengantisipasi kejahatan akhir akhir ini tentang sejumlah nasabah bank mengalami uang tabungan hilang akibat terkena pelaku skimming, Polsek Panggul melaksanakan patroli ke salah satu obyek vital bank BRI yang berda di wilayah hukum Polsek Panggul. Selasa (20/03).

Dalam patroli tersebut petugas mengatakan kerawanan bisa terjadi setiap saat dan dimana saja, Sehingga perlu dilakukan Patroli & Pengamanan. Dengan berhenti dan menghimbau salah satu nasabah bank agar lebih berhati hati lagi dalam melakukan transaksi keuangan di ATM, jika merasa saldo tiba tiba berkurang sebelum transaksi hendanya segera lapor ke karyawan bank untuk bisa segera di ketahui penyebabnya. Disamping itu patroli ini juga dapat dimanfaatkan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga di sekitar Bank tersebut sehingga wilayah hukum Polsek Panggul berlangsung aman dan terkendali.

” Setiap harinya kami Polsek Panggul melakukan patroli obyek vital perbankan, Mulai pagi, siang, sore bah­kan malam kami terus melakukan upaya pencegahan sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya.“ ujar Bripka Maryono KSPKT Polsek Panggul Polres Trenggalek.

Pelayanan melalui patroli ini berulang kali dan setiap waktu dilaksanakan oleh Polsek Panggul untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif. (dkzld)

polres trenggalek

Posting Terkait