Dakwah Tidak Harus di Lakukan Oleh Ustad, Pak Polisi pun Juga Bisa Melakukan

108 views

Polres Trenggalek – Polsek Kampak, Kanit Sabhara Polsek Kampak melaksanakn patroli dialogis dengan para pemuda pada hari Senin (10/04).

Bintara tinggi Polsek Kampak yang satu ini memang patut diapresiasi dan diacungi jempol, selain dedikasinya yang cukup tinggi, beliaupun juga aktif menitipkan pesan-pesan kamtibmas  kepada para warga saat melaksnakan patroli, selain itu beliau tidak lupa berdakwah dengan menyampaikan kebaikan kepada masyarakat.

Beliau adalah Aiptu Setyo Bakti Kanit Patroli Polsek Kampak yang sedang patroli dan menemui beberapa pemuda yang sedang berkumpul di tepi jalan Desa.Senden Kampak.

Selain menitipkan pesan kamtibmas beliau berpesan kepada para pemuda “ingat 5 perkara, sebelum perkara, jauhi narkoba dan miras kalau tidak ingin mendapatkan siksa di neraka, serta tetap jaga keselamatan saat berkendara di jalan raya” ujar Aiptu Setyo Bhakti.

” Siap Pak Ustadz, Eh, siap pak Polisi” jawab salah satu pemuda.

“Sampaikanlah dari padaku walaupun satu ayat” itulah sepenggal Hadist Rasullah SAW yang menjadi pedoman Aiptu Setyo Bhakti dalam menjalankan tugas baik sebagai insan  Polri maupun sebagai insan beragama.

polres trenggalek

Posting Terkait