Curanmor, Polsek Bendungan Tingkatkan Patroli di Bengkel-bengkel dan Pemukiman Warga

115 views

Polres Trenggalek-Maraknya aksi kejahatan Curanmor (pencurian sepeda motor) yang terjadi di mana mana membuat masyrakat cukup meresahkan , Demi untuk mencegah dan menekan  terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bendungan. Senin (24/04)) anggota Polsek Bendungan Polres Trenggalek dipimpin langsung oleh Aiptu Agus Winarko melakukan sambang dan patroli dialogis.

Aiptu Agus Winarko menjelaskan bahwa patroli ini sebagai antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bendungan, salah satunya adalah di bengkel-bengkel milik warga kususnya warga yang tinggal di wilayah Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek, mengingat banyak kendaraan yang di tinggal pemiliknya karena akan di servis.

“Patroli ke bengkel-bengkel milik warga ini sebagai antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, terutama antisipasi curanmor  di wilayah hukum Polsek Bendungan” ucap Aiptu Agus.

Aiptu Agus juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu hati hati apabila meninggalkan sepeda motornya saat bekerja, bila di tinggal kendaraan harus di kunci dikunci ganda agar lebih aman.

polres trenggalek

Posting Terkait