Ciptakan Suasana Harmoni, Cara Istri Dukung Tugas Suami

127 views

Polres Trenggalek – Kegiatan pertemuan ibu ibu Bhayangkari yang diadakan rutin pada Minggu kedua disamping mempererat hubungan silaturahmi sesama anggota, juga sebagai ajang pembinaan dan penyuluhan yang kali ini disampaikan oleh Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rochman, S.H.

Kapolsek berpesan agar Bhayangkari mendukung tugas suami sebagai insan Bhayangkara dalam menjalankan amanat bangsa dan negara.

“Keharmonisan dan perhatian khusus yang diberikan kepada suami akan menjadi semangat dan dedikasi kerja suami, namun juga sebaliknya apabila banyak problem dalam rumah tangga maka tugas suami akan terganggu” jelas AKP Saiful Rochman, S.H.

Pada acara tersebut juga diadakan kegiatan arisan rutin agar ibu ibu lebih guyub rukun dan menambah hidupnya suasana pertemuan.

Kapolsek menambahkan selain itu juga ada kegiatan sosial apabila ada anggota Polsek yang ditimpa musibah maupun sedang mempunyai hajat, maka otomatis Bhayangkari Polsek Watulimo Polres Trenggalek akan saling bahu membahu meringankan beban.

polres trenggalek

Posting Terkait