Cek Alsus Inventaris Dinas Penunjang Tugas Kepolisian

128 views

Polres Trenggalek – Senin 12/3/2018, Kepolisian Sektor Dongko mendapatkan tamu agung dari Satuan Sabhara Polres Trenggalek yang di pimpin Kaur Bin Ops Sat Sabhara Iptu Sardono, dan tampak Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H., bersama P.S Kanit Sabhara Aiptu Muryanto dan KSPKT Aiptu Sujito menerima kunjungan tersebut.

Pada kesempatan berkunjung kali ini tim dari Sat Sabhara Polres Trenggalek tersebut untuk mengecek barang inventaris dinas Polsek Dongko Polres Trenggalek khususnya pada unit Sabhara Polsek Dongko yang diarmadai Aiptu Muryanto.

Terlihat Iptu Sardono bersama tim mengontrol barang-barang inventaris dinas ( sarana dan prasarana) di Polsek Dongko.

Saat dikonfirmasi selesai kegiatan
Iptu Sardono sebagai Katim mengatakan untuk pengecekan alat khusus (Alsus) yang merupakan kegiatan rutin Sat Sabhara Polres Trenggalek untuk cek kondisi kondisi barang inventaris Dinas Polisi yang saat ini khusus Polsek Dongko, ungkapnya.

Sementara itu Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki, S.H., menuturkan pengecekan barang inventaris dinas Sabhara ini wajib dilakukan mengingat sebagai penunjang kebutuhan dinas,  ujarnya.

Lebih lanjut AKP Tri Basuki,S.H., semoga dengan kegiatan pengecekan seperti ini diharapkan Inventaris dinas Polsek Dongko melalui pengusulan secara berkala dapat di tambahkan mengingat banyak sekali kekurangan kebutuhan sebagai penunjang dinas sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat, pungkasnya.

polres trenggalek

Posting Terkait