Cegah Tindak Kejahatan Polsek Kampak Tingkatkan Patroli Dialogis.

111 views

Polres Trenggalek – Mencegah lebih baik daripada mengatasi, ini yang dilakukan Polsek Kampak dengan meningkatkan giat patroli dialogis untuk antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah Kampak, memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan kehadiran Polisi, Rabu (21/03).

Untuk antisipasi dari gangguan kamtibmas seperti jambret, curanmor, ataupun tindak kejahatan lainnya anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek melaksanakan giat patroli dialogis dipertokoan Gunung Gadung, terminal, maupun pemukiman penduduk. Hal ini untuk memberikan pelayanan dan perlindungan secara maksimal kepada masyarakat, agar masyarakat merasa tenang tidak ada rasa kwatir atau was-was saat melaksanakan aktifitasnya, sehingga situasi di wilayah Kampak selalu kondusif dan masyarakat merasa aman atas kehadiran Polisi.

“Dituturkan oleh Ipda Samsul selaku Kanit Sabhara Polsek Kampak Polres Trenggalek kegiatan patroli ini dilakukan setiap jam dengan cara bergantian dilaksanakan oleh anggota jaga, yang kali ini saya sendiri yang memimpin kegiatan patroli dialogis ini” tutur Ipda Samsul.

Kegiatan Patroli ini diharapkan bisa memberikan rasa aman bagi masyarakat, saat melaksanakan aktifitasnya atau berbelanja yang bisa mengundang niat bagi pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya, serta mencegah kegiatan preman dan premanisme yang kerap terjadi di area perbelanjaan ataupun tempat umum yang mengundang  banyak orang.

 

polres trenggalek

Posting Terkait