Cegah Radikalisme Berkembang di Desa Binaan

63 views

Polres Trenggalek – Berbagai terobosan dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Suruh Polres Trenggalek guna mencegah tumbuh kembangnya paham radikalisme dan terorisme, seperti terlihat pagi ini (03/05) Bhabinkamtibmas desa Puru Bripka Dian Pratomo menyampaikan binluh pada perangkat desa untuk disampaikan kepada warga desa Puru.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Dian Pratomo menyampaikan akan bahayanya paham radikalisme dan terorisme terhadap keamanan dan ketentraman warga masyarakat,  sehingga kita sebagai warga negara harus bersama sama untuk mencegah paham yang akan memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa dan negara indonesia ini.

“Saya minta para perangkat desa mensosialisasikan akan bahaya radikalisme dan terorisme kepada warga masyarakat,  untuk bersama sama dengan Polsek Suruh Polres Trenggalek mencegah adanya paham radikalisme berkembang di desa Puru ini, ” ucap Bripka Dian Pratomo.

Lebih lanjut Bripka Dian Pratomo menjelaskan bahwa pentingnya keamanan bagi warga masyarakat serta Kamtibmas dapat tercipta apabila ada partisipasi dari semua pihak termasuk warga masyarakat sendiri,  adapun masyarakat dapat berperan mewujudkan Kamtibmas dengan cara peduli terhadap lingkungan masing masing.

“Mari kita sama sama ciptakan Kondusifitas kamtibmas dari lingkungan kita sendiri dan kita saling menjaga dari pengaruh serta paham paham yang akan memecah belah persatuan dan kesatuan,  serta apabila ada sesuatu hal yang mencurigakan dan menganggu kamtibmas agar segera hubungi Bhabinkamtibmas ataupun Polsek Suruh Polres Trenggalek,” tegas Bripka Dian Pratomo.

polres trenggalek

Posting Terkait