Cegah Peredaran Miras, Laksanakan Operasi Di Wilayah Panggul

94 views

Polres Trenggalek – Dalam rangka menjaga kondusifitas dan stabilitas Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Panggul Polres Trenggalek, menindak lanjuti adanya laporan dari masyarakat, AKP Suprapto,SH selaku Kapolsek Panggul telah memerintahkan kepada anggota sabhara untuk melakukan operasi miras untuk menindak lanjuti laporan tersebut, Sabtu (13/05).

Dengan respon cepat Kanit Sabhara Polsek Panggul Aiptu Gatot W, mengatakan pada hari Sabtu 13 Mei 2017, sekira pukul 11.30 Wib, telah dilaksanakan Ops Miras dengan hasil miras golongan A yaitu Bir Bintang yang dijual tanpa ijin sebanyak 5 (lima) botol dengan ukuran @620 ml, telah berhasil kita amankan dari pedagang penjual Bir Bintang tersebut di warung Ds.Nglebeng Kec.Panggul Kab.Trenggalek.

Adapun identitas penjual miras tersebut berinisial MY, LK, Islam, 62 tahun, Perdagangan, alamat Rt 15 Rw 04 Ds. Nglebeng, Kec. Panggul, Trenggalek, kemudian miras atau barang bukti tersebut beserta penjual di periksa di Polsek Panggul untuk dimintai keterangan.

“Kepada penjual miras tersebut telah dilakukan pembinaan dan membuat surat pernyataan tidak akan menjual kembali miras dan dikenakan tindak pidana ringan (tipiring)” Ujar Aiptu Gatot W.

Kegiatan ops miras ini untuk mencegah atau menekan angka tindak kejahatan diwilayah yang bisa saja terjadi diakibatkan dari mengkonsumsi miras diharapkan dengan gencarnya operasi minuman keras ini dapat menghambat serta dapat menghentikan peredaran miras di masyarakat.(dkzld)

polres trenggalek

Posting Terkait