Cegah Pelanggaran Berlalu Lintas, Patroli Singgah di Perempatan Kampak

60 views

Polres Trenggalek – Seiring dengan perkembangan zaman, memberikan banyak perubahan yang terjadi. Seperti pada kendaraan, semakin canggihnya kendaraan maka semakin banyak masyarakat yang memiliki kendaraan baik kendaraan umum maupun pribadi. Masyarakat akan berlalu-lalang untuk bekerja maupun pergi ke suatu tempat. Ini menjadikan ramainya pengguna jalan di jalan raya, khususnya yang tampak saat ini diperempatan Kampak Trenggalek, Minggu (17/09/2017).

Patroli Polsek Kampak Polres Trenggalek yang dipimpin Aiptu Agus Wahyudi, SH beranggotakan antara lain Aiptu Sumani dan Brigadir Imron memantau perkembangan arus lalu lintas di perempatan pasar Kampak Trenggalek, guna mencegah pelanggar yang seringkali menerobos lampu merah sehingga kerap mengakibatkan kecelakaan lalu lintas.

Aiptu Agus Wahyudi, SH anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek menerangkan bahwa patroli jalan raya secara rutin untuk mewujudkan kenyamanan bagi pengendara dan memperoleh ketertiban dalam berlalu-lintas. Selain itu, patroli yang dilakukan bisa menjadi kegiatan yang sifatnya mengamankan dan memberikan perlindungan kepada masyarakat.

“Semoga masyarakat bisa menyadari bahwa kedisiplinan untuk mematuhi rambu-rambu lalu lintas harus tumbuh dari dalam diri sendiri, ingat keselamatan berlalu lintas sangat penting, jadikan keselamatan sebagai tujuan utama” ujar Aiptu Agus Wahyudi, SH.

polres trenggalek

Posting Terkait