Cegah Pelaku Curanmor Polsek Pule Lakukan Operasi Gabungan

111 views

Polres Trenggalek – Jalan Raya depan Mako Polsek Pule Polres Trenggalek malam ini dijadikan lokasi kegiatan operasi gabungan dalam Rayonisasi Polsek dongko, Polsek Panggul dan Pule yang masuk pada Rayon III. Kegiatan dilaksanakan pada malam hari yang di jadwalkan pada Sabtu malam ( 24/3 ), dalam mencegah terjadinya tindak pidana pencurian kendaraan bermotor, pengankutan bahan peledak, membawa sajam dan adanya penyalah gunaan Narkoba.

 

 

Kegiatan dalam operasi kendaraan bermotor dengan sasaran tindak kejahatan, dipimpin langsung Waka Polsek Pule Ipda Sanusi,SH dan diikuti 10 personel polsek lainya. “ Kita lakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang mencurigakan , dengan melakukan pemeriksaan mobil bak tertutup dan sejenisnya dalam upaya pencegahan pelaku kriminal,’’ jelas Waka Polsek Pule Polres Trenggalek Ipda Sanusi,SH dalam kegiatan yang dilakukan.

 

 

Pemeriksaan yang dilakukan personel gabungan di depan mako Polsek Pule Polres Trenggalek,berhasil sedikitnya melakukan pemeriksaan mobil pribadi sebanyak 4 mobil, Pick Up sebanyak 1 Unit, dan memeriksa kelenkapan surat- surat dari pengendara kendaraan bermotor sebanyak 20 kendaraan.

 

 

Dari jumlah kendaraan yang berhasi di periksa, terdapatnya jenis pelanggaran lalu lintas dengan ditengarai lupa membawa surat dan memakai helm. Dalam operasi yang dilakukan Personel Polsek Pule Polres Trenggalek dalam membina pelangar dengan memberikan himbauhan teguran tidak melakukan aksi penindakan tilang ( Bukti Pelanggaran ). Karena dalam tujuan awal merupakan kegiatan yang diarahkan kepada pelaku kejahatan dan hasil dari tindakan kejahatan.

polres trenggalek

Posting Terkait