Cegah Makanan dan Minuman Kadaluarsa Petugas Kunjungi Toko Grosir

82 views

Polres Trenggalek – Menjelang bulan puasa ramadhan banyak makanan dan minuman yang diserbu masyarakat serta di beli dalam jumlah besar sebagai persiapan untuk berbuka puasa serta menghindari kenaikan harga barang, Kamis (11/05).

Menyikapi pola pikir masyarakat serta menghindari hal hal yang tidak diinginkan petugas dari Polsek Kampak Polres Trenggalek Brigadir Imron mengunjungi salah satu toko grosir di desa bendoagung kampak trenggalek guna member himbauan kepada penjual agar lebih teliti dalam melihat tanggal atau kode kadaluarsa barang yang dijual.

Selektif dalam mengecek kadaluarsa produk barang yang dijual merupakan wujud kepedulian terhadap menjaga kepuasan dan keselamatan konsumen jangan sampai pembeli atau konsumen menjadi korban makanan dan minuman kadaluarsa sehingga menyebabkan keracunan ataupun hal yang mengancam jiwa.

“produk barang berupa makanan dan minuman yang dijual di toko ini termasuk melewati kontrol yang baik sehingga tidak ada barang yang kaduluarsa” ujar Brigadir Imron.

polres trenggalek

Posting Terkait