Cegah Laka, Laksanakan Pengaturan Pagi

145 views

Polres Trenggalek – Sabtu,(22/4), Aiptu Gatot Budi Santoso,S.H, melaksanakan pos penggal pagi di depan SDN I Pule, jalanan yang ramai, banyak kendaraan lalu lalang, maklum jalan raya ini yang menghubungkan Pule – Trenggalek, dengan sikap korek, menyeberangkan anak -anak menuju sekolahnya.

Walaupun cuaca pagi ini tidak bersahabat, tugas tetap dilaksanakan, sudah makanan rutin giat pos penggal pagi, untuk memberikan rasa aman bagi pengguna jalan, baik anak sekolah maupun orang yang melakukan aktifitas.

Penggelaran anggota di pagi hari ini, dilakukan anggota Polsek Pule Polres Trenggalek, di simpul – simpul jalan yang rawan terjadinya laka lantas, penempatan anggota sudah terjadwal sehingga tau tugas dan tanggung jawabnya.

“Saya hidup dibesarkan Polri, seberat apapun tugas, tetap saya laksanakan demi kebaikan Polri di masyarakat”, tutur Gatot sambil berteduh di emper toko karena hujan.

Keberadaan kita di masyarakat pagi hari, sangat diharapkan selain untuk antisipasi terjadinya tindak kriminalitas, juga memberikan rasa aman dan nyaman bagi penguna jalan.

polres trenggalek

Posting Terkait