Cegah Kriminalitas Polsek Dongko Gencarkan Kring Serse

68 views

Polres Trenggalek – Menyikapi perkembangan situasi kamtibmas dan mendukung Ops Sikat Semeru 2017 Jajaran Unit Reskrim Polsek Dongko Polres Trenggalek turun langsung monitoring Obyek vital ataupun proyek vital diantaranya Perbankan, SPBU dan pertokoan serta toko emas yang ada di wilayah hukum Polsek Dongko Polres Trenggalek, kegiatan yang di pimpin langsung P.S Kanit reskrim Aiptu Nurkosim,S.H. minggu (17/09/2017).

Aiptu Nurkosim,S.H., menuturkan mengingat semakin maraknya tindak kejahatan serta kriminalitas antar wilayah maka perlu dilakukannya antisipasi atas hal tersebut.
Kegiatan ini dimaksudkan agar tidak terjadi di wilayah kita kususnya di wilayah hukum Kepolisian Sektor Dongko, sehingga kami dengan sekuat tenaga mengerahkan anggota baik Patroli berseragam maupun berpakaian preman atau sering di sebut dengan Kring serse.
“Kita selalu monetor obyek vital dan proyek vital guna meminimalisir kriminalitas agar masyarakat dapat terhindar dari kejahatan” ucap Aiptu Nurkosim.

Dalam kesempatan terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., memerintahkan seluruh Personil Polsek Dongko Polres Trenggalek selalu respon dan tanggap di saat melaksanakan tugas-tugas Kepolisian dan selalu body system utamakan keselamatan pribadi dan rekan kerja. Pungkasnya.

Penulis : Endro Tri
Humas Polsek Dongko

polres trenggalek

Posting Terkait