Cegah Kenakalan Remaja Kapolsek Sambangi Warung Makan

105 views

Polres Trenggalek – Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H.  yasir,  WSD, SH bersama Anggota melaksanakan Patroli di wilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek dan di sebuah warung makan menjumpai para siswa SMK Negeri 1 Suruh yang sedang nongkrong di warung tersebut, Rabu (26/04).

Kapolsek Suruh memberikan pembinaan dan penyuluhan dengan materi bahaya narkoba, dihadapan para siswa SMK Negeri 1 Suruh yang sedang nongkrong tersebut. Dalam penyuluhannya Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H. Yasir,  WSD meminta agar benar-benar menjauhi apalagi sampai coba-coba hal ini yang dapat menyebabkan kecanduan akhirnya menjadi pemalas, badan loyo dan riskan terhadap penyakit.

Kapolsek berharap kepada para siswa sebagai generasi bangsa betul-betul membentengi dirinya dari narkoba dan meminta agar para siswa betul betul memanfaatkan waktunya untuk belajar agar dapat meraih cita – cita dan masa depan yang gemilang dan jangan sampai mengecewakan orang tua yang sudah membiayai untuk sekolah.

“Apabila para pemuda dan generasi penerus bangsa Indonesia sudah menjadi penguna dan pecandu Narkoba maka bangsa ini akan menjadi bangsa yang lemah, mudah dimonopoli bangsa lain. Anak anak harus berbakti kepada guru dan orang tua,  jangan sampai mengecekan mereka,  ingat masa depan kalian masih panjang jangan sampai salah jalan karena keberhasilan kalian ditentukan dari saat ini,” ujar Kapolsek Suruh.

polres trenggalek

Posting Terkait