Cegah Gangguan Kamtibmas Polsek Tugu Himbau Nasabah Bank BRI

120 views

Polres Trenggalek – Ka SPKT Polsek Tugu Polres Trenggalek Basori bersama anggotanya mengimbau para nasabah di wilayah hukumnya agar saat transaksi uang di bank ataupun mesin ATM untuk berhati-hati guna keamanan bersama, Selasa (07/03).

Tindakan kejahatan terhadap nasabah bank cukup tinggi. Oleh karena itu, perlu pengawasan lebih saat melakukan transaksi di bank maupun mesin ATM, dan juga Aiptu Basori, mengatakan,” Kami sebagai anggota Polri siap membantu selama 24 jam untuk memberikan keamanan terhadap nasabah Bank BRI. Selain itu, untuk meminimalkan kasus perampokan atau kriminalitas terhadap nasabah bank,” ucap Basori

Kapolsek Tugu Polres Trenggalek Iptu Bambang Purwanto, S. H, M. H, secara terpisah menerangkan,” Pihak Kepolisian Sektor Tugu Polres Trenggalek akan secara rutin mengadakan patroli di sejumlah objek vital perbankan dan juga sudah melakukan koordinasi langsung dengan pimpinan bank agar menyarankan para Security untuk siap sedia juga untuk membantu terciptanya Kamtibmas Di Bank BRI Desa Nglongsor Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek ini,”

polres trenggalek

Posting Terkait