Cegah Curanmor Polsek Pogalan Sisir Tempat Parkir

86 views

Polres Trenggalek – Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat, pihak Polsek Pogalan Polres Trenggalek membantu melaksanakan penertiban dan keamanan di tempat-tempat tertentu. Hal ini bertujuan agar situasi dan kondisi di tempat tersebut menjadi aman. Kamis (4/5).

Salah satu bentuk perwujudan hal tersebut, unit Sabhara Polsek Pogalan Polres Trenggalek melaksanakan patroli dipimpin oleh Aiptu Suheri bersama tiga orang anggota dengan sasaran tempat parkir di Puskesmas Pogalan, untuk mengatisipasi terjadinya kriminalitas seperti pencurian kendaraan bermotor yang marak akhir- akhir ini.

“kegiatan ini dilakukan untuk mencegah terjadinya curanmor, pencegahan dini lebih baik untuk menghindari kejadian,” ujar Aiptu Suheri.

Pada kesempatan tersebut Aiptu Suheri sampaikan pesan-pesan Kamtiibmas kepada salah satu warga yang sedang berobat, agar selalu memperhatikan kendaraan yang sedang parkir apabila memarkir kendaraan pastikan kendaraan telah terkunci aman dan kunci jangan sampai nyantol.

“bu, sebelum meninggalkan kendaraan tolong di cek lagi kuncinya jangan sampai masih nyantol di motor,” himbau Aiptu Suheri.

polres trenggalek

Posting Terkait