Cegah Balap Liar dan kriminalitas, Polsek Pogalan Gelar Patroli

58 views

Polres Trenggalek – Semakin rusaknya pengaruh globalisasi menjadikan banyak terjadinya hal-hal negatif bermunculan di lingkungan masyarakat, ini akan mempengaruhi sikap-sikap kaum muda. Tidak hanya kaum muda saja, orang dewasa pun juga banyak yang melakukan kriminalitas.  Jumat (12/05).

Masalah-masalah tersebut harus diatasi dengan cepat, seperti dilakukannya kegiatan patroli polisi di titik-titik tertentu sebagai upaya preventif dalam menanggulanginya. Kegiatan patroli ini harus dilakukan rutin dan kapanpun waktunya.

Maka dari itu, Polsek Pogalan sering melakukan kegiatan patroli khususnya ditempat-tempat yang rawan. Pada kali ini patroli ditujukan untuk mengantisipasi adanya balap liar dan kriminalitas yang berlokasi di Jalan Desa Ngadirenggo. Patroli ini dipimpin oleh Aiptu Aiptu Suheri bersama dua anggota.

Karena kondisi jalan yang mulus, jalan tersebut sering digunakan untuk balap liar dan hal itu sangat mengganggu warga karena menimbulkan kekebisingan. Saat dilakukannya patroli, kondisi di lokasi tersebut aman dan terkendali. Tidak terjadi kegiatan balap liar maupun kriminalitas.

“Kegiatan ini begitu membantu warga masyarakat untuk menghindari ancaman kriminalitas dan balap liar,” pungkas Aiptu Suheri

Warga masyarakat sungguh berterima kasih atas bantuan yang dilakukan oleh Polsek Pogalan Polres Trenggalek. Ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi polisi karena dapat membantu warga dalam menjamin keselamatan masyarakat.

Keamanan warga menjadi hal yang paling penting bagi polisi. Bahkan menjadi tugas pokok kepolisian. Berbagai upaya harus dilakukan demi mewujudkan kehidupan yang aman, tertib, dan teratur, sehingga masyarakat akan merasa damai dan tentram.

polres trenggalek

Posting Terkait