Cara Polisi Dekat Dengan Siswa, Melalui Bimbingan dan penyuluhan

128 views

Trenggalek – Kepolisian Sektor Durenan, Menjadi seorang Brigadir Polisi yang di tugaskan di Shabara merupakan tugas mulia, tugas yang dipercayakan oleh pimpinan untuk mengemban tugas memelihara situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polsek Durenan.

Dengan didasari niat yang tulus, ikhlas. Ka SKP A Aiptu Guspurwo disela – sela bertanggung jawab atas regunya, ia juga menyempatkan diri mendatangi Sdn 1 Pandean  dan memberikan penyuluhan  terhadap siswa – siswi dihalaman sekolah.

Seperti yang dilakukan Ka SPK A  Aiptu Gus Purwo  Memperkenalkan tugas kepolisian sejak dini kepada adik – adik Sdn 1 Pandean, diantaranya tentang ketertiban berlalulintas dijalan. Aiptu Gus Purwo juga memberi pesan, jika pada saat istirahat pelajaran siswa – siswi dilarang bermain keluar dari halaman sekolah, Mengingat lokasi sekolahan yang berlokasi dipinggir jalan raya. berbahaya jika bermain mendekati jalan raya, Arus lalulintasnya sangat ramai dan kendaraan melintas sangat kencang.

”polisi harus bisa dekat dengan siapapun termasuk murid – murid SDN agar terjalin kedekatan, bukan untuk menakut – nakuti “ujar Aiptu Gus Purwo

polres trenggalek

Posting Terkait