Cangkrukan Kamtibmas Sinergi TNI – Polri Dan Warga

135 views

Polres Trenggalek – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Brigpol Sujoko cangkrukan kamtibmas dengan Babinsa dan warga masyarakat di dusun Sambi Desa Watuagung, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek. Sabtu (10/3/2018).

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek Brigadir Sujoko, kegiatan sinergitas TNI dan Polri bersama warga masyarakat untuk menjalin tali silaturahmi dan solideritas bersama guna memelihara kamtibmas untuk mensukseskan Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur tahun 2018.

Sebagai wujud kedekatan
Polisi dengan warga masyarakat, personil Bhabinkamtibmas dituntut selalu aktif melaksanakan sambang ke desa binaannya untuk dan selalu melekat dengan warga kapam saja dan dimana tempatnya.

“Kami juga menghimbau kepada para warga masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan kepekaan terhadap potensi gangguan Kamtibmas, serta selalu berkoordinasi dengan Kepolisian apabila ada hal-hal yang dapat mengganggu proses Pilkada Jatim 2018,” tambahnya.

Sementara itu, ditempat terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. menambahkan bahwa pihaknya berharap dengan kegiatan cangkrukan ini dapat terjalin kemitraan antara TNI – Polri maupun dengan warga masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di desa binaannya.

polres trenggalek

Posting Terkait