Cangkruk Ngopim@s sebagai Upaya Pencegahan Gangguan Kriminalitas

67 views

 

Polres Trenggalek – Untuk memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat Polsek Dongko Polres Trenggalek menggelar Patroli mobiling Strada Backbone yang dipimpin KSPKT Polsek Dongko Aiptu Susilo basuki bersama Dian hengki melaksanakan patroli bergilir yang dilakukan secara kontinyu di wilayah hukum Sektor Dongko (8/5).

Patroli berkala dengan tujuan antisipasi kerawanan diwilayah sewaktu melaksanakan tugas jaga ini saat Mobiling di Desa Petung Kecamatan Dongko berhenti di Warung milik sdr. Tulus yang sedang buka dan lumayan pengunjung yang cangkrukan minum kopi.

Aiptu Susilo dan Bripka Dyan langsung menyapa warga yang ngopi, Wah kebetulan ini mumpung kumpul cangkruk Ngopi M@s sekaligus berdialog dengan masyarakat,dalam giat patroli tersebut, KSPKT tidak lupa menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada pengunjung warung kopi agar lebih berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan sehingga tidak menjadi korban pelaku tindak pidana.

Dengan berinteraksi dengan masyarakat pihak Kepolisian dapat mengetahui polemik serta keluh kesah masyarakat secara langsung.

Pak Susilo menuturkan Patroli sekaligus berdialog dengan masyarakat dapat membuat pelaksanaan tugas polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan, selain itu dengan kegiatan petroli dapat diperoleh informasi lebih banyak dari masyarakat mengenai situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Dongko dan juga kegiatan Cangkruk Ngopim@s Sebagai upaya pencegahan gangguan nyata pungkasnya.

polres trenggalek

Posting Terkait