Bripka Triyono : Dengan Patroli Dialogis Kedekatan Dengan Warga Semakin Terasa

101 views

Polres Trenggalek – Melaksanakan patroli dialogis dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dilakukan Bripka Triyono anggota Polsek Panggul. Kegiatan ini secara langsung dapat mendorong masyarakat untuk lebih dapat menjadikan polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan sekitarnya, Kamis (15/03).

Dalam kesempatan ini petugas patroli dialogis Polsek Panggul menjumpai sejumlah warga sejumlah warga yang lagi duduk di depan pertokoan di sekitaran Pasar Panggul, hal ini di manfaatkan petugas patroli datang menghampiri  kemudian menyempatkan untuk berdialog sejenak sembari memberikan pesan-pesan Kamtibmas.

“Patroli dialogis yang kita lakukan sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan Kepolisian. Kedekatan kami dengan warga semakin terasa akrab, Ini sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar,” Ujar Bripka Triyono.

Dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat. Dengan adanya kegiatan Patroli dialogis  tersebut, dapat diperoleh informasi lebih banyak dari masyarakat mengenai keadaan Kamtibmas suatu wilayah.(dkzld)

polres trenggalek

Posting Terkait