Bripka Sarwanto Bhabinkamtibmas Jombok, Sambut Emil di Rumah Duka

81 views

Polres Trenggalek – Minggu (14/5). Penyambutan Bupati yang akan melaksanakan takziah, ke rumah duka almarhum Purwanto disambut Bripka Sarwanto, Bhabinkamtibmas yang membina Desa Jombok Polsek Pule Polres Trenggalek.

Rombongan Bupati Trenggalek, Emil Elistianto Dardak dan Asosiasi Kepala desa se-Kabupaten Trenggalek, datang ke rumah duka saat hari pemakaman. Dalam kegiatan takziah ini Bhabinkamtibmas Desa Jombok Polsek Pule Polres Trenggalek juga berperan, untuk menghormati unsur tiga pilar di Desa Jombok, dengan turut menyambut kedatangan rombongan dari Trenggalek.

Menurut keterangan Bripka Sarwanto, almarhum juga merupakan partner dalam menyelesaikan permasalahan yang bersifat ringan, seperti telah diselesaikan kasus aniaya di Jombok, perkara pencurian ringan,  dan kasus ternak ayam yang menggangu lingkungan. Semua diselesaikan berkat campur tangan almarhum, Dengan kepergianya Bripka Sarwanto merasa kehilangan.

Mulai dengan didukungnya keberadaan Rukan (Rumah Kantor) Bhabinkamtibmas yang letaknya di Desa Jombok, semua berkat dukungan dari almarhum Kades Purwanto, sehingga Bhabinkamtibmas ini bisa langsung bisa koordinasi bila terjadi kejadian di Desa Jombok.

Semua permasalahan yang ringan bisa diatasi unsur tiga pilar, yang termasuk almarhum berperan didalamnya. Kenang Bripka Sarwanto melepas kepergian teman kerjanya di Desa Jombok, setelah pemakaman almarhum di pemakaman umum Desa Jombok.

“Saya merasa kehilangan atas kepergian partner kerja saya di Desa Jombok, Semoga amal baiknya diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa,” Kata Bripka Sarwanto dilokasi rumah duka.

polres trenggalek

Posting Terkait