Bripka Sarwanto Bhabinkamtibmas : Jangan Percaya Bonus Berhadiah Itu Hoax

68 views

Polres Trenggalek – Dalam menyambut datangnya bulan Ramadan, Minggu (21/5). Masjid Al Ambiya Rt/1, Rw/1 desa Pule dilaksanakannya pengajian umum, yang dihadiri Bripka Sarwanto dalam memenuhi undangan Panitia masjid.

Undangan yang menghadirkan unsur Muspika Pule, Kades Pule dan Bhabinkamtibmas secara bersama-sama menghadiri kegiatan. Pengajian yang dilaksanakan hari ini, mendatangkan penceramah dari kota Gresik, KH. Ainur Rofik Gufron. Yang akan menyampaikan tausiah kepada Jamaah Masjid al Ambiya sedikitnya 400 orang.

Dalam sesi sambutan, sebelum kegiatan inti dilaksanakan. Bripka sarwanto mewakili Kapolsek Pule Polres Trenggalek menyampaikan, upaya pencegahan tindak penipuan melalui hand phone. Yang beberapa waktu sempat terjadi di wilayah Desa Prambon Kecamatan Tugu. Antisipasi bila mendapat SMS berhadiah dari salah satu operator, untuk melakukan koordinasi dengan Polisi atau orang yang mengerti, jangan sampai langsung ke ATM menuruti perintah pelaku melalui seluler. Pasti ujungnya permintaan trasnfer ke rekening, yang baru sadar bila sudah transfer ke rekening tidak ada flash back.

Sehubungan dengan masih berlakunya Operasi Patuh Semeru 2017, disampaikan juga tentang kelengkapan yang harus dibawa saat berkendara, SIM dan STNK harus melekat. Mengingat aturan untuk mengurus tilang ada perubahan, yang sebelumnya cukup di Pengadilan Negeri harus bayar dulu ke Kantor BRI.

“Dalam menindak lanjuti Operasi patuh Semeru 2017 yang kurang satu hari lagi, Sudah kami sampaikan untuk melengkapi surat-surat yang digunakan dalam berkendara,” Kata Bripka Sarwanto saat dikonfirmasi di Mako Polsek Pule Polres Trenggalek.

polres trenggalek

Posting Terkait