Bripka Saiful Bhabinkamtibmas Pakel : Kurang 24 Jam Pelantikan Kasi Pemerintahan Pakel

43 views

Polres Trenggalek – Pelantikan calon Kasi pemerintahan Desa Pakel segera terlaksana, Hal ini sudah terjadwal oleh panitia, dari pentahapan penyaringan, seleksi sampai tahap pelantikan. Bhabinkamtibmas Desa Pakel Polsek Pule Polres Trenggalek melaksanakan kunjungan untuk kesiapan jelang pelantikan, Senin (8/5).

Kades Pardan menuturkan, pelaksanaan pelantikan calon yang lulus seleksi kalau tidak ada halangan, Selasa (9/5). Panitia pelantikan sudah melakukan gladi untuk kegiatan besok, yang mana akan turut hadir dalam kegiatan Muspika Pule. Undangan sudah didistribusikan, termasuk para BHKTM dan Babinsa sebagai unsur tiga pilar juga turut diundang.

Seperti telah diketahui, untuk peserta yang lulus dalam ujian perangkat desa di Kecamatan Pule, Naning Wahyuni,S.Pd. Dalam nilai yang cukup baik mengantarkannya bakal duduki jabatan Kasi Pemerintahan Desa Pakel, yang terjadi kekosongan. Dan merupakan salah satu perangkat desa putri dijajaran perangkat Pakel.

Guna mengantisipasi kejadian-kejadian yang bisa menghambat jalannya pelantikan besok, Bripka Saiful mengumpulkan data – data terkait pelantikan Kasi Pemerintahan Desa Pakel. Pembicaraan langsung dengan Kades Pardan, sementara situasi jelang pelantikan aman, dia sudah masuk dalam arti orientasi mengenai bidang tugasnya menjadi Kasi Pemerintahan.

“Kita akan amankan pelaksanaan pelantikan Kasi Pemerintahan Desa Pakel, sementara kaitan dengan situasi yang berhasil kami data kondusif “, jelas Bripka Saiful Bhabinkamtibmas Desa Pakel Polsek Pule Polres Trenggalek, saat dikonfirmasi ditempat berbeda.

polres trenggalek

Posting Terkait