Bripka Joni Jadi Irup Saat Upacara Hari Senin

95 views

Polres Trenggalek-Bripka Joni Dwi Cahyanto,SH.Bhabinkamtibmas, Desa jati,Dalam pelaksanaan upacara bendera hari senin.telah di tunjuk sebagai Inspektur Upacara Bendera, Di SDN 2 Desa Jati .Kec Karangan,Dalam keseharianya selain BKTM,Juga merangkap tugas sebagai Anggota Reskrim Polsek Karangan Senin(10/04)

Pada kesempatan kali ini anggota tersebut telah berpesan kepada siswa siswi SDN 2 Jati. Supaya meningkatkan iman dan taqwa kepada Alloh SWT,Meningkatkan kedisiplinan untuk mentaati peraturan pemerintah maupun tata tertip di sekolah,Serta taat kepada kedua orang Tua. Juga para guru.

Kegiatan tersebut dilakukan setiap upacara hari senin di sekolah sekolah,dan diisi oleh para Bhabinkamtibmas di wilayah binaanya masing masing.peserta upacara sangat antusias dan sangat hikmat.Selesai mengikuti upacara anak-anak langsung masuk ke ruang kelas masing-masing untuk mengikuti kegiatan belajar mengajar seperti biasa.

“saya berharap setiap kegiatan upacara hari senin selalu ada anggota polisi yang mengisi pesan pesan moral pada anak-anak didik saya sehingga anak-anak didik saya memahami dan melaksanakan apa yang telah disampekan pak polisi”Tegas Paniran,Kepala Sekolah SDN 2 Jati.

polres trenggalek

Posting Terkait