Bripka Jaib Munandir Hadir Solutif Buat Warga

125 views

Polres Trenggalek – Kompleknya permasalahan yang muncul dalam suatu lingkungan warga membuat para tokoh agama, masyarakat, pemuda bersama Bhabinkamtias secara aktif mampu menampung aspirasi yang berkembang.

Senin 12/3/18, Desa Munjungan termasuk daerah yang jumlah penduduknya terbanyak diantara desa yang ada di wilayah kecamatan Munjungan. Bripka Jaib Munandir sebagai kepanjangan tangan Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek sangat extra hati-hati ketika ada persoalan di desa binaannya. Kerjasama dan koordinasi dengan para tokoh, kunci utama bagi dia setiap menghadapi problem yang ada.Berusaha semaksimal mungkin menjadi konsultan dalam masalah, supaya warga merasa terlindungi dan mendapat solusi. Saran kritik dari pemuka masyarakat juga dijadikan sebagai bahan pertimbangan yang penting. “Kami berharap para tokoh selalu memberikan masukan, demi aman dan tentramnya warga masyarakat” ujar Bripka Jaib Munandir

Disaat berjalannya waktu masa kampanye Pilkada Jatim 2018, masyarakat tingkat bawah jangan sampai terprovokasi dengan berbagai isu yang bisa meretakkan kerukunan yang sudah terbangun dengan natural adem ayem di pedesaan. Tentunya sebagai Polisi Desa harus selalu hadir dan sentuh warga sekaligus menjadi konsultan yang solutif. (red/is)

polres trenggalek

Posting Terkait