Bripka Elik Maryanto Dialogis Kamtibmas Dengan Warga Binaan

133 views

Polres Trenggalek – Bripka Elik Maryanto.S.H. petugas Bhabinkamtibmas desa Sukowetan Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek sambang warga binaan dan dialogis kamtibmas dengan tomas warga desa Sukowetan serta mengajak untuk turut membantu Polri  dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif, Senin (19/03).

Seperti dilakukan Bripka Elik Maryanto. S.H. saat sambang warga binaan di desa Sukowetan Kecamatan Karangan dialogis dengan tokoh masyarakat terkait dengan pentingya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkunganya masing-masing sehingga dengan situasi yang aman seluruh aktifitas warga masyarakat akan menjadi lancar.

Tidak hanya itu Bhabinkamtibmas juga meminta kepada warga melalui peran tokoh masyarakat untuk bijak dan santun dalam menggunakan sosmed,dan apabila menerima berita-berita yang mengandung unsur provokatif agar dilakukan klarifikasi terlebih dahulu supaya  sumber beritanya menjadi jelas, dan tidak bias.

“Saya mohon apabila menerima berita melalui medsos yang isinya mengandung unsur provokatif untuk dilakukan klarifikasi terlebih dahulu dan jangan langsung di share kepada orang lain agar sumber beritanya menjadi jelas  dan tidak bias, karana bila berita tersebut mengandung unsur provokatif dan di share kepada orang lain hal tersebut bisa menimbulkan keresahan warga”ungkap Bripka Elik Maryanto.S.H.

polres trenggalek

Posting Terkait