Bripka Agung : Anak Indonesia Adalah Sahabat Polri

94 views

Polres Trenggalek – Program kepedulian terhadap anak kembali diselenggarakan oleh pihak Kepolisian melalui peran Bhabinkamtibmas, kali ini Selasa (2/5/2017) Taman Kanak-kanak (TK)  Darma Wanita yang berlokasi disamping Kantor Desa Watulimo Kecamatan Watulimo disambangi oleh Bhabinkamtibmas Bripka Agung Sasono.

Dengan mengedepankan sifat yang lemah lembut layaknya anak sendiri, Bhabinkamtibmas ini mulai menyapa anak-anak dengan rasa perhatian dan penuh kasih sayang, sehingga anak-anak itupun tidak takut dan canggung dengan sosok Polisi.

“Kami kesini untuk bersilaturahmi, mengajak anak-anak bermain sambil mengenalkan tugas Polisi dan sekaligus memberikan pemahaman bahwa Polri itu sahabat anak Indonesia” ujar Bripka Agung.

Tak ketinggalan beragam aktivitas menyenangkan juga disisipkan, seperti bernyanyi dan tanya jawab untuk membuat anak-anak ceria, karena suasana ceria merupakan modal utama untuk bisa menyampaikan pesan positif kepada anak-anak.

Sementara itu, Kepala TK Darma Wanita Watulimo Suharti memberikan apresiasi yang setinggi tingginya atas kedatangan Bhabinkamtibmas ke sekolahnya, dan berharap dengan kedekatan ini dapat menjadikan Polisi sebagai idola unggulan bagi anak-anak didiknya.

polres trenggalek

Posting Terkait