Brigpol Sujoko : Tingkatkan Kewaspadaan Pada Musim Penghujan

59 views

Polres Trenggalek – Seiring dengan masih tingginya curah hujan yang disertai angin kencang, Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek melalui Bhabinkamtibmas meminta masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi gangguan yang diakibatkan oleh cuaca ekstrim tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Watuagung Brigpol Sujoko Sabtu (6/5/2017) menyambangi langsung warganya yang rawan akan bencana, khususnya pohon tumbang karena angin kencang selanjutnya menyampaikan himbauan kewaspadaan.

“Kami sampaikan himbauan kepada warga untuk bersedia menebang pohon besar yang ada di dekat permukiman warga, terutama pohon sengon yang rawan tumbang diterpa angin kencang” pesan Bripka Joko.

Sementara itu, Agus Riyanto salah satu warga Rt. 3 Rw. 5 sangat mendukung apa yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas, namun sebelumnya akan dikoordinasikan dulu kepada warga yang mempunyai pohon tersebut.

“Untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan, kami akan segera menindak lanjuti apa yang disampaikan oleh Pak Joko” tambah Agus.

Ditempat terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rochman, S.H melalui Ps. Kanit Binmas Aiptu Budi Prayitno menerangkan bahwa pihaknya melalui Bhabinkamtibmas akan terus meningkatkan kesadaran warga terhadap ancaman gangguan kamtibmas khususnya pada musim penghujan.

polres trenggalek

Posting Terkait