Brigpol Pravilalan : Pentingnya Keamanan, Jangan Sampai Lengah

74 views

Polres Trenggalek – Tak bosan – bosannya Bhabinkamtibmas yang satu ini untuk menciptakan  keamanan di lingkungan agar senantiasa kondusif, dan yang terkini adalah dilakukan pada saat ada pentas seni jaranan Turonggo Yakso yang di gelar di lapangan pantai Damas Desa Karanggandu Watulimo oleh group jaranan Kumbo Karno.

Dalam pentas seni jaranan ini penonton yang dikunjungi hampir 500 orang penonton, Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek yang akrab disapa Pak Gema ini melaksanakan pengamanan dan sesekali diselingi dengan penyampaian himbauan kamtibmas.

“Berhubungan tidak disediakan tempat penitipan kendaraan,  kami himbau agar para penonton yang memarkir kendaraannya agar menempatkan ditempat yang aman, dikunci dan selalu diawasi” Pesan Bripka Pravilalan.

Selain himbauan tersebut di sampaikan sediri, Brigpol Pravilalan SGR juga menitipkan pesan kamtibmas melalui pimpinan grup jaranan Kumbo Karno Asmoni.

Di konfirmasi terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rochman, S.H mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas yang satu ini, semoga Bhabinkamtibmas yang lain juga terus membuat terobosan baru dalam pemeliharaan kamtibmas di Desa binaannya.

polres trenggalek

Posting Terkait