Brigadir Hery Wm,SH Bhabinkamtibmas Hadiri MUSRENBANGDES

60 views

Polres Trenggalek – Selalu hadir dan melekat dalam setiap kegiatan masyarakat sudah menjadi tugas Bhabinkamtibmas. Hal ini dilakukan oleh Brigadir Hery Wahyu Murtanto,SH bhabinkamtibmas Ds. ngrambingan dalam mengikuti giat musrenbang 2017 di Balai  Ds. Ngrambingan Kec. Panggul Kab. Trenggalek. Senin (18/09).

19-1

Musrenbang Desa adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan (stakeholder) desa untuk menyepakati Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKP) tahun anggaran yang direncanakan. Musrenbang Desa dilaksanakan dengan mengacu pada RPJM desa. Setiap desa diamanatkan untuk menyusun dokumen rencana 5 tahunan yaitu RPJM Desa dan dokumen rencana tahunan yaitu RKP Desa.

Adapun yang hadir dalam giat ini =
– kepala desa ngrambingan
– bktm ds ngrambingan
– babinsa ds ngrambingan
– carik dan para perangkat desa ngrambingan
– ketua bpd dan anggota bpd
– para ketua rt se ds ngrambingan
– tomas ds ngrambingan

Sedangkan  hasil musrenbang kali ini yang telah di putuskan :
1. pembangunan di Dsn krajan :
–  rabat jalan di Rt 6-10,14-17,21,
–  Tpj di Rt 5 dan lapangan Ds. Ngrambingan
2. Pembangunan di Dsn sonokulon
–  rabat jalan di Rt.24 dan Rt.26
3.  Pembangunan di Dsn ngajaran
–  rabat jalan poros Dsn ngajaran
–  rabat jalan menuju ke masjid  lingkungan kasihan dan kendal

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas menyampaikan ” untuk pelaksanaan pembangunan harus benar benar dikerjakan sesuai dengan aturan yang berlaku. Jangan ada penyimpangan anggaran sekecil apapun ” tutur Brigadir Hery Wahyu M, SH.

Pembangunan dalam memajukan perekonomian dimulai dari infrastruktur yang memadai, untuk itu mari kita kawal pembangunan desa ini supaya berjalan lancar sehingga kita semua dapat merasakan kemajuan pembangunan yang berdampak terhadap kemajuan perekonomian.(dkzld)

polres trenggalek

Posting Terkait