Brigadir Dodik M Bhabinkamtibmas Menjadi Irup Di Sekolah Dasar

107 views

Polres Trenggalek – Sebagai bhayangkara Pembina keamanan dan ketertiban masyarakat di wujudkan oleh brigadiir Dodik M saat menjadi Irup di sekolah SDN 1 Gayam Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Senin (19/03).

258Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas sebagai irup upacara menyampaikan pesan kamtibmas dalam amanat upacara tersebut adalah meningkatkan disiplin dalam belajar dan sopan santun terhadap yang lebih tua serta memotivasi supaya bisa tercapai cita cita siswa sekolah dasar ini.

“ Usia anak anak memang kerap dengan dunia bermain, tapi kami juga menekankan agar mereka mempunyai dasar pribadi yang kuat dengan melakukan kegiatan positif baik dilingkungan sekolah maupun lingkungan keluarga “ terang Brigadir Dodik M.

258bDengan kedatangan pihak kepolisian ke sekolah dasar mendapat apresiasi dari pihak sekolah dan ucapan terimakasih pun terlontar dari sang kepala sekolah.

“ Terimakasih kami atas nama sekolah, semoga momen seperti ini terus dilakukan oleh pihak Kepolisian yaitu Polsek Panggul “ ujar Kepala SDN 1 gayam.(dkzld)

polres trenggalek

Posting Terkait