BKTM Desa Margomulyo Menjadi Pembina Upacara Di Sekolah

124 views

Polres Trenggalek – Sebanyak 183 siswa siswi Sekolah MI Margomulyo Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, pagi ini Senin (26/3/2018) mengikuti kegiatan rutin upacara bendera.

Dalam kegiatan ini Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Brigpol Eko Santoso, S.H. menjadi pembina upacara Bendera di halaman Sekolah MI Margomulyo Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek, dengan di ikuti bapak ibu guru serta siswa dan siswi penuh khitmad dan semangat.

“Kegiatan upacara ini bertujuan untuk melatih mental yang baik, jiwa yang kuat dan disiplin yang tinggi serta memotivasi, menanamkan jiwa nasionalisme, patriotisme, mendidik menjadi pemimpin, serta sikap patuh terhadap hukum kepada para generasi penerus bangsa,”ungkap Brigpol Eko.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Bhabinkamtibmas juga membacakan amanat Kapolres Trenggalek AKBP Didit B.W.S., S.I.K.,M.H. pada upacara bendera hari Senin yang berisi himbauan kepada para siswa agar lebih semangat belajar, meningkatkan iman dan taqwa, menghindari narkoba dan mematuhi aturan lalu lintas.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rochman, S.H. melalui Ps. Kanit Binmas Budi Prayitno menambahkan kegiatan Bhabinkamtibmas menjadi pembina upacara di sekolah adalah giat rutin guna mendidik, membentuk kedisiplinan anak-anak kita, kemudian menjalin kedekatan dengan siswa siswi.

polres trenggalek

Posting Terkait