Birukan Trenggalek, Dialogis Dengan Penikmat Sempol

77 views

Polres Trenggalek – Kegiatan Strada Polsek Pule Polres Trenggalek, yang dipimpin KSPK A, Aiptu Lateni, Senin(8/5). Guna mencegah kejadian curat, Curas dan Curamor berada di jalan raya Pule, di depan pasar Pule. Meskipun suasana malam ini hujan, kegiatan patroli tetap dilaksanakan dalam upaya prefentif. Dengan selalu melaksanakan kegiatan patroli pada jam-jam rawan, dan selalu mengirim perkembangan situasi melalui Handy Talky yang terpasang di mobil Strada.

Dalam patrolinya, rombongan Strada dengan membawa tiga personilnya, Aiptu Marjani dan Bripka Arif melakukan pendinginan di penjual sempol. Dengan melakukan dialogis, Aiptu Lateni ngumpul dengan para penikmat sempol, yang mana dinikmati oleh kalangan pemuda Pule. Ditengah para penikmat jajanan ini, Turn Back Crime menjadi obyek penyampaian.

Mengingat situasi jelang puasa kurang beberapa hari lagi, dibutuhkan peran para pemuda untuk melakukan ronda selain kegunaan membangunkan orang berguna juga cegah pelaku kriminal.

Kesempatan ini disampaikan juga kepada para penikmat sempol untuk bersama-sama mencegah penyakit masyarakat, mabuk minuman keras, Judi dan Narkoba. Semua disampaikan dengan suasana santai, agar dimengerti para penikmat sempol yang sedang berkumpul.

“Kita sudah mewanti-wanti kepada warga Pule, khususnya para pemuda untuk turut menjaga situasi kamtibmas jelang puasa, kita juga berdoa semoga malam ini tidak ada kejadian di Pule”, Kata Aiptu Lateni KSPKT A Polsek Pule Polres Trenggalek saat dikonfirmasi.

polres trenggalek

Posting Terkait