Binrohtal Untuk Memberikan Dampak Positif Bagi Individu

116 views

 

Polres Trenggalek – Wakil kepala kepolisian sektor Dongko Ipda Susila Basuki setelah selesai melaksanakan apel pagi
memimpin anggota untuk melaksanakan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) dengan sholat dhuha berjamaah dan kirim Do’a serta membaca surat yasin bersama, Kamis 22/3/2018.

Ditemui selesai kegiatan Ipda Susila Basuki mengatakan  dengan diadakannya Binrohtal tersebut anggota Polsek Dongko Polres Trenggalek dalam melaksanakan tugas selalu dilandasi dengan keimanan sehingga terhindar dari sifat tercela yang dapat mencoreng nama baik kepolisian, ucapnya.

Sementara ditempat terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., menuturkan kegiatan di hari kamis digunakan untuk sarana binrohtal seperti ini, dikandung maksud untuk menjadi wadah membentuk karakter angggota Polsek Dongko Polres Trenggalek sehingga lebih profesional dan humanis, ujarnya.

Lebih lanjut AKP Tri Basuki,S.H., menjelaskan melalui kegiatan binrohtal ini, para personil Polsek Dongko Polres Trenggalek dapat memberikan dampak positif bagi individu sehingga menemukan makna dalam bekerja dan termotivasi oleh sebuah alasan spiritual, imbuhnya.

“Semoga dengan Binrohtal ini dapat memberikan Keimanan dan Ketaqwaan yang dapat diimplementasikan dalam kegiatan sebagai anggota Polri sehingga terwujud sikap Profesional yang dilandasi dengan Keimanan yang kuat,” pungkas AKP Tri Basuki,S.H.

polres trenggalek

Posting Terkait