Binluh Kepada Jamaah Shalat Jumat, Bentengi Diri Dari Paham Radikalisme

121 views

Polres Trenggalek – Kegiatan melaksanakan safari Jumat terus dilaksanakan oleh anggota Polsek Panggul Polres Trenggalek, kali ini Aiptu Kusno bersama anggota lainya melaksanakan shalat Jumat berjamaah di Masjid Baiturrohman Dsn.Wonogondo Ds.Ngrencak Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Jumat (19/05).

Setelah melaksanakan shalat jumat Aiptu Kusno menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Jamaah.tentang paham radiaklisme. Paham radikal tersebut sangat berbahaya apabila masuk ketengah masyarakat, selain itu akibat munculnya paham-paham baru juga berdampak bagi ketidak nyamanan kamtibmas masyarakat, maka dalam kesempatan ini Kanit Binmas turun langsung menyampaikan paham tersebut agar lebih waspada.

“Mari kita bersama-sama menjaga kamtibmas dan hati-hati dengan paham yang sekiranya teralu radikal, bila ada yang dicurigai laporkan pada polisi atau bhabinkamtibmas.” Ujar Aiptu Kusno.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan memberikan gambaran kepada para Jamaah tentang maraknya perekrutan gerakan radikal yang mengatas namakan agama tertentu. Dengan terlaksananya kegiatan ini diharapkan para jamaah dapat membentengi diri dari aliran yang cenderung mengarah ke radikalisme.(dkzld)

polres trenggalek

Posting Terkait