Binluh KDRT oleh Brigadir Hery Wahyu M, SH

145 views

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Ngrambingan Polsek Polres Trenggalek Brigadir Hery Wahyu Murtanto,SH melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT)  di Balai Desa Ngrambingan Jumat, (07/04/2017).

Dalam kesempatan binluh ini disampaikan tentang KDRT adalah tindakan yang dilakukan di dalam rumah tangga baik oleh suami, istri maupun anak yang berdampak buruk terhadap keutuhan fisik, psikis, dan keharmonisan hubungan.

Kebetulan kegiatan binluh ini bersamaan dengan arisan rutin yang tiap bulanya dilaksanakan dan juga di sambut positif oleh para ibu-ibu dengan antusias  “ Ternyata Memukul anak sendiri itu bisa dihukum ya ! “ cetus Sulasmi setelah ikut mengikuti giat tersebut.

Selain memberikan himbauan KDRT Bhabinkamtibmas satu ini juga menyampaikan pesan kamtibmas lainya, “ jika bepergian ibu-ibu agar tidak memakai perhiasan yang berlebihan supaya terhindar dari tindak kejahatan ya bu ! “ ujar Brigadir Hery WM yang juga dalam keseharianya merapakan fungsi reskrim di Polsek Panggul Polres Trenggalek.

Mari kita selalu waspada pada lingkungan disekitar kita dan bila mengalami atau mengetahui tindak kejahatan KDRT atau tindak pidana lainya segera melapor kepada pihak kepolisian atau polsek terdekat. (dkzld)

polres trenggalek

Posting Terkait