Bincang Bincang dengan Tokoh Masyarakat

76 views

Polres Trenggalek – Dalam rangka untuk menjaga Kamtibmas di desa Binaan Bhabinkamtibmas Desa Puru Polsek Suruh Polres Trenggalek melakukan kegiatan sambang desa dan mengadakan bincang bincang dengan warga Masyarakat di desa binaannya, selasa (25/04).

Kegiatan sambang desa tersebut selain untuk bersilaturahmi, juga sebagai salah satu cara untuk mendengarkan saran dan masukan dari masyarakat terkait Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek, tak hanya itu melalui kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan Kamtibmas.

Bripka Dian Pratomo juga menghimbau kepada tokoh masyarakat desa Puru agar membantu tugas Polsek Suruh Polres Trenggalek dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

“Membantu tugas Polisi dalam rangka menjaga kamtibmas bisa dilakukan dengan mengaktifkan kembali pos kampling yang ada di masing-masing Rt,  dan kita harapkan dengan mengaktifkan kembali pos kampling maka akan tumbuh kesadaran dari setiap warga masyarakat untuk menjaga dan lebih peduli terhadap lingkungan tempat tinggalnya,” ujar Bripka Dian Pratomo.

Sementara itu, Kaposek Suruh AKP H.  Yasir,  WSD  mengatakan bahwa kegiatan sambang desa ini diharapkan dapat menjalin sinergitas kemitraan antara pihak Polsek Suruh Polres Trenggalek dengan masyarakat, sehingga warga masyarakat dapat membantu tugas tugas Kepolisian dalam menjaga menjaga kondusifitas Kamtibmas di Wilayah hukum Polres Trenggalek.

polres trenggalek

Posting Terkait