Biarkan Masyarakat Tidur Nyenyak Kamilah Yang Menjaga

126 views

Polres Trenggalek – Malam yang dingin mencekam tidak menyurutkan tekad pengabdian hamba penjaga kamtibmas, yang utama agar masyarakat istirahat dengan tenang dan tidak terusik oleh kagaduhan.

Begitulah sepak terjang personil Polsek Karangan dalam pengabdian yang rutin sambung menyambung silih berganti di dalam menjaga wilayahnya agar masyarakatnya bisa menikmati hidup keseharianya dengan tenang bebas dari rasa was – was dan kebisingan.

Dimalam larut Jumat (21/04) Unit Patroli Polsek Karangan yang dipimpin KSPKT (Kepala  Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Aiptu Sarmin dengan langkah pasti menyusuri jalan raya sampai lirong- lorong kecil di wilayah hukumnya di Kecamatan Karangan.

Mobil Strada Patroli yang dikendarai dengan empat personil, cahaya lampu biru berputar dan berkedip khas mobil patroli polisi selalu menyala. Menandakan dan mengisyaratkan kami polisi Karangan sedang berpatroli tenanglah engkau masyarakat ku aq selalu melindungi dan mengayomi mu.

Mereka rela walaupun badan juga lelah dan mata ini mengantuk tapi ini sudah menjadi tekad pengabdian yang terbaik.

“Kawan – kawan patroli malam ini walau dingin, mari kita enjoy aja ya, setelah kita selasai patroli kita ngopi- ngopi dan makan kue di Pasar Subuh,” hibur Aiptu Sarmin.

“Siap komandan, sangat setuju,” timpal Brigadir Bambang sambil senyum – senyum.

Patroli mengembara sepanjang malam tidak sia – sia, terbukti wilayah hukum Polsek Karangan aman dan kondusif. Aamiin.

polres trenggalek

Posting Terkait