Biar Rezeki Makin Berkah, Sisihkan Sebagian Untuk Sedekah

46 views

Polres Trenggalek – Wartini(56), Rt/56, Rw/1, Dusun Ngledok Desa Tanggaran, hidup menumpang dengan saudaranya, Sabtu (6/5). Kegiatan Polisi Peduli Sesama (P2S), Dilaksanakan Bripka Andik Iswahyudi BHKTM Tanggaran Polsek Pule Polres Trenggalek.

Melihat kehidupan di masyarakat Desa Tanggaran yang majemuk, dari pedagang sampai dengan pengusaha perkayuan ada di desa ini. Keanekaragaman ini yang menjadikan adanya tingkatan sosial.

Disisi lain kehidupan yang perlu perhatian Bhabinkamtibmas, kehidupan yang dialami Warti. Kehidupanya sangat memprihatinkan sejak ditinggal mati suaminya, kehidupanya harus menumpang. Jangankan punya gedung untuk tempat tinggal, uangpun tidak dimiliki perempuan ini.

Semua cerita kehidupan itu, yang membuat Bripka Andik Iswahyudi BHKTM Tanggaran Polsek Pule Polres Trenggalek terketuk hati. Untuk saling berbagi dengan memberikan bingkisan sembako kepada Warti.

“Saya merasa kasihan terhadap kehidupan yang dialami Warti, Potret kehidupan yang mengundang rasa simpatik, dengan kegiatan ini harapan saya bisa membantu meskipun jumlahnya tidak seberapa”, Kata Andik Iswahyudi saat konfirmasi dilain tempat.

Cara termudah mensyukuri nikmat yang dirahmatkan Tuhan adalah dengan bersedekah. Melalui sedekah, kamu bisa merasakan bahwa membantu orang lain adalah hal yang begitu mulia. Sementara saat mengetahui orang lain yang kamu bantu merasa bahagia, sadar atau tidak, kamu pun akan merasa lebih bahagia darinya.

polres trenggalek

Posting Terkait