Bhayangkari Ranting Bendungan Melatih Ketrampilan Membuat Aneka Jajanan Dari Susu Sapi Perah

232 views

Polres Trenggalek-Bhayangkari adalah organisasi persatuan istri anggota Polri yang merupakan badan ekstra struktural Polri mulai dari tingkat tamtama hingga perwira. Selain itu, Bhayangkari merupakan sebuah organisasi penunjang Polri yang  memiliki banyak kegiatan positif yang mempunyai ruang lingkup nasional dan di harapkan selalu memiliki inovasi, gagasan, serta ketrampilan atau kemampuan pribadi maupun organisasi.

Dalam rangka meningkatkan kemampuan para ibu ibu istri anggota Polri yang tergabung dalam Bhayangkari Polsek Bendungan Polres trenggalek, jumat (14/04) Ny Sulis Setyorini Sukeni selaku ketua Bhayangkari polsek Bendungan beserta ibu ibu Bhayangkari dan ibu ibu PKK Desa Dompyong berlatih membuat aneka jajanan kue dari susu segar sapi perah yang dilaksanakan di rumah kepala Desa Dompyong.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk membentuk kemandirian dari Bhayangkari Polsek Bendungan, sehingga memiliki keterampilan dan kreatifitas yang bisa bernilai serta bisa di gunakan secara pribadi maupun bisa dipasarkan melalui bazaar.

Ny Sukeni menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan positif  untuk melatih ketrampilan atau kemampuan Bhayangkari khusus nya di ranting Polsek Bendungan.

“Semoga dengan adanya pelatihan ini, di harapkan ibu ibu Bhayangkari, khususnya ranting Bendungan akan lebih mandiri dan memiliki ketrampilan yang dapat di gunakan secara pribadi maupun organisasi, serta sebagai pemberdayaan dalam mendukung dan meningkatkan kesejahteraan di lingkungan keluarga Polri.” ucap Ny Sukeni.

polres trenggalek

Posting Terkait