Bhayangkari Ranting Bendungan, Hijaukan Lingkungan Polsek Dengan Menanam Sayuran

94 views

Polres Trenggalek-Salah satu syarat lingkungan kerja yang baik adalah sejuk dan hijau. Kantor Mapolsek Bendungan Polres Trenggalek dengan luas yang terbatas tidak mengurangi niat Pengurus Bhayangkari Ranting Bendungan untuk menghijaukan lingkungan Polsek.

Dalam memperingati Hari Kartini ini, Pengurus Bhayangkari Ranting Bendungan mengadakan kegiatan yaitu  menanam tanaman sayuran di sekitar halaman Maposek Bendungan Polres Trenggalek. Ketua Bhayangkari Ranting  Ny. Sulistyowati Sukeni, sabtu (22/04) mengajak ibu-ibu Bhayangkari Ranting Bendungan menanam sayur di Halaman Mapolsek Bendungan.

Ny. Sulistyowati Sukeni menjelaskan bahwa hal tersebut lebih untuk memotivasi Anggota Bhayangkari Khususnya Anggota Bhayangkari Ranting Bendungan, bahwa waktu luang dapat digunakan untuk menanam Sayuran di sekitar rumah, apalagi jika memiliki lahan untuk berkebun, selain itu juga bisa meningkatkan kesejahteraan anggota.

”Untuk menghijaukan lingkungan Polsek, kita sebulan lalu menyiapkan bibit sayur, dan hari ini bisa kita tanam, semoga dalam waktu  kurang lebih sebulan tanaman sayuran sudah bisa kita panen dan bisa kita buat usaha sampingan, selain itu dengan kegiatan ini Ibu-ibu Bhayangkari dapat mempraktekkan di rumah.“ jelas Ny. Sulistyowati Sukeni.

polres trenggalek

Posting Terkait