Bhabinkamtibmas Satu ini Tak Pernah Lelah berbagi Kebaikan

63 views

Polres Trenggalek – Bripka Didik Suseno bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Sumberbening Kecamatan Dongko Trenggalek, melaksanakan sambang di Desa Binaannya (15/04), belum sampai masuk wilayah Desa Sumberbening Bripka Didik Suseno melihat kerumunan warga sedang santai duduk-duduk di pinggir jalan.

Dengan jiwa Polisinya Bripka Didik menghampiri pada warga yang berkerumun tersebut, pada berkumpul di pinggir jalan pada mengapaya, tanya Bripka Didik dengan ramah, lagi nunggu teman pak jawab salah satu warga tersebut.

Kesempatan tersebut dimanfaatkan Bripka Didik Suseno untuk titipkan beberapa pesan himbauan kamtibmas terkait ops binakusuma semeru 2017 dengan sasaran antara lain KDRT, kenalan remaja, narkoba, premanisme dll, “Tolong bapak-bapak bila cangkrukan jangan dipinggir jalan berbahaya” ujar Didik Suseno.

“Selain berbahaya untuk diri sendiri juga berbahaya bagi orang lain terutama pengendara mobil atau sepeda motor yang lewat jalan ini akan rawan terjadi kecelakaan lalulintas” Pungkas Didik lagi.

Diakhir obrolannya para warga tersebut berterima kasih dan minta maaf kepada Bripka Didik Suseno, dengan keramahannya Bripka Didik Suseno juga memaafkan dan wargapun membubarkan diri.

polres trenggalek

Posting Terkait