Bhabinkamtibmas Sambang Warga Sampaikan Operasi Patuh Semeru

56 views

Polres Trenggalek- Kamis (18/5) Bhabinkamtibmas Desa Tegaren Brigadir Jaswadi melaksanakan sambang ke warga Desa Binaannya untuk sampaikan Operasi Patuh Semeru 2017.

Pelaksanaan sambang dilakukan kepada Saudara Sujarwo warga Dusun Krajan RT 3 RW 1 Desa Tegaren Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek. Brigadir Jaswadi menyampaikan himbauan tentang sudah berlakunya Operasi Patuh Semeru 2017, oleh karena itu warga yang berkendara baik motor maupun mobil untuk selalu membawa surat-surat kelengkapan berkendara. Selain itu warga dihimbau untuk mematuhi marka jalan, trafic light, jalur satu arah dan sebagainya. Tindak tilang pada operasi kali ini akan dilakukan tanpa ada pilih kasih. Jika ada yang melanggar maka akan kena tilang sesuai bentuk pelanggaran yang dilakukan.

“Operasi Patuh Semeru sudah dilaksanakan oleh kepolisian dan warga diharapkan melengkapi surat-surat berkendara” tegas Brigadir Jaswadi kepada saudara Sujarwo. Penyampaian informasi tentang Operasi Patuh Semeru juga perlu disampaikan kepada tetangga, saudara, dan warga sekitar guna mengurangi potensi pelanggaran lalulintas dalam berkendara.

polres trenggalek

Posting Terkait