Bhabinkamtibmas sambang Tokoh Masyarakat

139 views

Polres Trenggalek – Bertempat di penggergajian kayu desa Wonokerto Brigadir Eko Agus selaku Bhabinkamtibmas Desa Wonokerto Polsek Suruh Polres Trenggalek melaksanakan sambang dan dialogis dengan Tokoh Masyarakat dusun jirak desa Wonokerto Rabu (26/04).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas desa Wonokerto Brigadir Eko Agus menyampaikan pesan pesan kamtibmas yang berkaitan dengan keamanan di lingkungan dusun jirak pada khususnya serta wilayah Kabupaten Trenggalek pada umumnya. Dalam kesempatan tersebut Bripka Eko Agus meminta kepada warga agar mengantisipasi adanya tindak kejahatan curanmor yang akhir akhir ini banyak terjadi di Kabupaten Trenggalek, kejahatan kriminal lainnya dan juga yang berkaitan dengan narkoba, miras, kenakalan remaja, serta perselisihan antar warga.

Bhabinkamtibmas juga mengajak kepada tokoh masyarakat setempat untuk melakukan himbauan kepada para remaja atau kalau perlu melarang terhadap anak-anak usia sekolah agar tidak nongkrong hingga larut malam, mengingat untuk menjaga jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan seperti pesta miras ataupun narkoba yang bisa memicu terjadinya tawuran antar warga ataupun dengan teman.

“Saya meminta kepada warga masyarakat sini apabila ada informasi tentang berbagai masalah yang mengganggu kamtibmas segera sampaikan atau laporkan kepada Polsek Suruh Polres Trenggalek atau dapat menghubungi Bhabinkamtibmas, sewaktu waktu saya dihubungi selalu siap,” ucap Brigadir Eko Agus.

polres trenggalek

Posting Terkait