Bhabinkamtibmas Pule Ikuti Problem Solving Kasus Ringan

65 views

Polres Trenggalek – “Perkara pecurian ringan dengan pelaku adanya penyertaan karena lebih satu orang yang melakukan eksekusi, sudah diselesaikan kemarin dengan menghadirkan pihak-pihak yang terkait, Korban sebagai pelapor, para Pelaku, Bhabinkatibmas Pule, Kepala desa juga turut dalam penyelelesaian kemarin, di ruang Reskrim Polsek Pule”, Kata Ipda Sanusi, SH Waka Polsek Pule, saat dikonfirmasi dilokasi pertemuan Ranting Bhayangkari Polsek Pule, Polres Trenggalek, Kamis (11/5).

Proses penyelesaian perkara ringan itu, buntut dari kejadian yang dialami, Lamijan warga Pule. Atas perilaku kedua pelaku pencurian yang ditetapkan penyidik Polsek Pule Polres Trenggalek, harus menerima kehilangan mic dan Ampilfiernya yang ditaruh diteras rumahnya Dusun Krajan Desa Pule.

Dalam perkaranya kemarin, Penyidik Polsek Pule Polres Trenggalek  telah melakukan pemeriksaan. Dan penyitaan barang bukti untuk mengarahkan para tersangka sebagai pelaku kejadian pencurian dan memperjelas kejadian perkaranya. Dari analisa yuridis, Penyidik menetapkan para tersangka dengan pasal pencurian ringan karena kerugian korban dibawah 2,5 juta. Dari kejadian tersebut guna memberikan pengawasan mewajibkan para tersangka untuk absensi di penyidik Polsek Pule Polres Trenggalek, Setiap Senin dan Kamis.

Rabu,(10/5). Merupakan hari keputusan terakhir, yang mana jalan Restorasi Juctive yang dijembatani Bhabinkamtibmas Pule, Brigadir Candra mempertemukan korban dan pelaku kejadian, diketahui Kepala Desa Pule,  Marni. Dengan hasil keputusan pihak pelaku permintaan mohon maaf dan berjanji tidak mengulangi perbuatannya melakukan pencurian barang milik tetangganya.

polres trenggalek

Posting Terkait